Sukses

Entertainment

Wujud Robot Transformers di Dunia Nyata Ada di Rusia

Fimela.com, Jakarta Duplikasi mainan robot transformer yang terispirasi film Transformers sudah biasa. Jumlah modelnya juga sangat banyak. Bagaimana jika robot imajinasi itu benar-benar ada dalam bentuk asli?

Duet ayah dan anak dari Rusia, Gennadiy dan Sergey Kocherga mewujudkannya. Selama enam bulan merek memodifikasi mobil tua tipe VAZ-2110 Lada menjadi robot Transformens. Tak cuma bisa bertansformasi menjadi robot berdiri, 'Transformers' itu juga mereka lengkapi dengan lutupan kembag ali di bagian senjata.

Modifikasi itu mereka pamerkan dalam pertunjukan lokal d Oryol, kota keci di selatan Moscow, Rusia. Ada roda tambahan di tengah untuk mnjaga keseimbangan Lada ketika bagian depannya berubah jadi kepala, tangan, dan badan Transformers. Sementara pengendaranya naik dari belakang.

Penggemar Transformers bisa dengan mudah mencintai robot ini apalagi dengan bugjet pembuatan yang rendah sehingga harga sewanya juga rendah. Tentu beda jauh dengan robot yang diciptakan Michael Bay dalam film-filmnya.

 [Bintang] Michael Bay

Michael Bay memanjakan penggemar Transfromers dengan mengungkapkan rencana pembuatan 14 sekuel Transformers ke depan. Seperti dilansir dari Screen Rant, Bay mengungkapkan kisah film Transformers masih cukup panjang dan kemungkinan ada 14 film Transformers lagi yang akan dproduksi oleh Paramount Pictures.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading