Sukses

Entertainment

Video: Wulan Guritno dan Lukman Sardi Jadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Wulan Guritno sudah mengenal Lukman Sardi sejak SMA. Bahkan keduanya sudah bersahabat dan sering terlibat dalam sebuah project bersama. Tetapi untuk main film bareng, ternyata mereka belum pernah lho!

Jadi Wulan dan Lukman baru pertama kali adu akting di dalam film Jailangkung ini. Keduanya juga dipasangkan sebagai suami istri. Lalu bagaimana ya cara mereka mendapatkan chemistry? Berikut penjelasan dari Wulan.

"Mas Lukman Sardi, saya kenal dia sejak SMA bahkan saya belum main film saat itu. Kita ini dari dulu bersahabat, kerja bareng juga pernah tapi bukan di film. Selama di film aku dan Lukman Sardi itu enggak pernah disatukan di dalam film," katanya.

Ketika akhirnya disatukan sama Lukman Sardi di satu film, bahkan menjadi suami istri, Wulan sempat terkejut. "Ya kaget, kita malah ketawa gitu. Apalagi di film ini kita berdua jadi suami istri. Aku bilang ke mas Lukman 'Bo akhirnya kita bersatu ya main film bareng'," kenangnya.

[Bintang] Wulan Guritno

Sambil berkelakar, Wulan sempat ingin menolak film ini jika ada adegan ciuman. "Kita suami istri di film ini, dia serius banget liatin akunya pas take, gua nanya ini enggak ada adegan ciuman kan, haha. Kalau ada, gua gak ambil nih filmnya haha. Tapi ini pekerjaan kita, sebagai peran kita harus profesional," kata Wulan Guritno

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading