Sukses

Entertainment

Suho Ulang Tahun, Chanyeol Pamer Foto Personel EXO

Fimela.com, Jakarta Leader boyband Korea Selatan, Suho EXO merayakan ulang tahun ke-27 pada 22 Meri 2017. Para penggemar memberikan ucapan ulang tahun. Selain itu mereka juga merayakan momen tersebut dengan berbagai cara.

Tak hanya fans yang merayakan ulang tahun Suho kali ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Chanyeol mengunggah foto para personel EXO.

Pada postingan tersebut, terlihat jika para personel EXO merayakan ulang tahun Suho dengan berkumpul sambil makan-makan. Terlihat 8 orang personel yang hadir.

"Kami datang untuk merayakan ulang tahun Hyung. Aku sayang padamu. Selamat ulang tahun Suho," tulis Chanyeol sebagai keterangan foto.

Yang menghebohkan adalah ketika para fans memasang sebuah video iklan di salah satu billboard di Times Square, New York, Amerika Serikat. Video itu sendiri berisi video klip single Suho dan dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun dari para fans.

 

리더형 생일파티는 함께해야지 사랑해 생일축하해 수호❤

A post shared by EXO_CY (@real__pcy) on

Video ini merupakan hasil kerjasama para fans dari 10 negara yaitu Indonesia, Amerika Serikat, Singapura, Chile, Bolivia, Argentina, Thailand, Filipina, Peru, dan Malaysia. Selain di Amerika, para penggemar juga memasang video tersebut di Hong Kong, Irak, Filipina.

Bahkan seorang fans tak menyangka jika ucapan selamat ulang tahun Suho EXO bisa tayang di sebuah televisi. Padahal fans tersebut hanya iseng saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading