Sukses

Entertainment

Demi Anak, Ayudia Bing Slamet Padatkan Syuting Mantan Sehari Saja

Fimela.com, Jakarta Anak masih menjadi prioritas Ayudia Bing Slamet saat ini. Makanya ketika ia didaulat menjadi pemain dalam film berjudul Mantan, Ayudya mencoba menawar waktu syuting film tersebut. Akhirnya ia mampu menyelesaikan scene-nya dalam sehari.

"Aku bilang aku gak bisa syuting lama-lama karena sekala masih kecil. Jadi benar syuting dari pagi, benar-benar sehari. Padahal scene nya ada 25 halaman, tapi benar-benar dipadetin," kata Ayudia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Menjadi orangtua yang masih mengerjakan aktivitas di dunia entertainment, Ayudia tak mau egois. Ia sendiri mengaku jarang mengajak anaknya ke lokasi syuting. "Biasanya kalau aku syuting, dia sama Dito. Tapi pasti habis itu ketemuan," lanjutnya.

Tentang perannya dalam film ini, Ayudya mengatakan bahwa dirinya adalah seorang ibu rumah tangga yang merasa kecewa. "Sebagai perempuan yang udah nikah, udah settle, tapi memiliki sakit hati yang mendalam dan membludak," ujarnya.

Dalam film tersebut, Ayudya beradu peran dengan Luna Maya. Seperti judulnya, cerita dalam film ini berkutat dalam masalah asmara dan segala pernak-perniknya. Rencananya, film tersebut akan ditayangkan pada Juni 2017 mendatang.

"Jadi Juni 2017 ini akan ada film judulnya mantan. Pemainnya ada aku, Luna Maya, dan lainnya. Judulnya aja Mantan, jadi kita bahas sesuatu tentang mantan. Film ini menceritakan tentang kehidupan," imbuhnya.

Proses syuting sendiri sudah dilakukan. Ditambahkan oleh Ayudya bahwa film ini mengambil setting di beberapa lokasi di Jakarta. "Di Kuningan, di hotel Jakarta. Untuk scene aku cuma satu hari," tukas Ayudia Bing Slamet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading