Sukses

Entertainment

Ingin Fokus Olahraga, Kim Kardashian Tak Posting Video Olahraga

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang sangat memperhatikan penampilan. Terutama bentuk badannya yang seksi. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seksi, Kim kerap melakukan olahraga.

Akan tetapi saat melahirkan anak Saint West, tiba-tiba berat badan Kim menjadi naik. Oleh karena itu, kini wanita kelahiran 20 Oktober 1980 ini fokus untuk menurunkan berat badannya dan membentuk tubuhnya kembali selayaknya.

Kim yang rutin olahraga pun mendapatkan pujian dari kedua saudarinya, Kourtney dan Khloe Kardashian. Kim ternyata tidak pernah mengunggah video atau foto dirinya saat melakukan olahraga.

Berbeda dengan Khloe dan Kourtney yang kerap memamerkan aktivitas berolahraganya. "Aku tak pernah mengunggah aktivitas olahraga ke media sosial. Aku hanya memfokuskan diriku untuk bisa berolahraga dengan rutin setiap harinya," tutur Kim seperti yang dilansir Toggle.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika Kim Kardashian mendapatkan krtikan karena cuitannya soal diet flu. Dalam cuitannya itu, Kim Kardashian mengaku jika berat badannya turun akibat flu yang dideritanya. Kim mengaku senang karena flu menyebabkan berat badannya turun.

Walaupun Kim Kardashian tampak bercanda, namun para netizen merasa jika cuitan Kim tak lucu. "Flu bisa membunuh orang. Ini bukan diet. Tolong hentikan cuitan tentang hal-hal bodoh," ujar akun Britt mezher. "Orang bisa meninggal dunia karena flu, tapi kamu malah merasa senang," sahut akun Kevin Herringbone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading