Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Ditinggal Lamaran Dua Mantan Kekasih

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud resmi melamar Raisa pada Minggu (21/5/2017) malam. Sebelum dengan Raisa, Hamish diketahui sempat menjalin kedekatan dengan mantan Puteri Indonesia, Nadine Chandrawinata.

Hubungan Nadine dan Hamish sendiri terbangun sejak keduanya sama-sama terlibat dalam program acara petualangan di sebuah stasiun TV. Tak cuma pacaran, mereka ternyata juga sempat dikabarkan telah menikah diam-diam.

Saat kabar itu berhembus, Nadine dengan tegas membantah. Namun, kakak dari Marcel dan Micha Chandrawinata ini tak menampik dirinya kala itu sudah memiliki pria pujaan hati yang identitasnya masih dirahasiakan.

Selang beberapa bulan dari kabar tersebut, hubungan Hamish dan Nadine tiba-tiba saja dikabarkan renggang. Dan sosok Raisa pun kala itu dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan Nadine dan Hamish.

Moreno Soeprapto, Nadine Chandrawinata, dan Hamish Daud (Bintang Pictures)

Jauh sebelum menjalin kasih dengan Hamish, Nadine sudah terlebih dulu berpacaran dengan pembalap Moreno Soeprapto. Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama.

Seperti Hamish, Moreno juga sukses menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Noorani Sukardi, pada Minggu (21/5/2017). Lewat akun media sosial Instagram, Moreno pun mengunggah video pendek prosesi lamarannya dengan Noorani.

Acara pertunangan Hamish Daud-Raisa dan Moreno Soeprapto-Noorani. (Instagram/indrafnasution dan bundadefi)

Lepas dari dua pria tampan tersebut, saat ini, Nadine Chandrawinata dikabarkan tengah dekat dengan Dimas Anggara. Hal tersebut terlihat dari sejumlah potret kebersamaaan keduanya yang beredar di media sosial. Sayangnya, Nadine hingga kini masih bungkam soal hubungannya dengan pemain film London Love Story tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading