Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Syuting 3 Video Klip dalam Sehari

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan Sambalado, Ayu Ting Ting kembali menelurkan single terbarunya. Bukan hanya satu, kali ini dia merilis tiga lagu sekaligus. Mikirin Kamu ciptaan Papa T Bob, Kamu Kamu Kamu milik Fauzia KDI, dan single religi berjudul Yuk Puasa.

Ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Ayu menjalani syuting video klip untuk lagu tersebut. Lebih lanjut, Ayu pun menceritakan cerita yang dipaparkan kedua lagunya itu.

"Hari ini ada shooting video klip dua lagu. Yang Mikirin Kamu itu ceritanya tentang cewek yang selalu memikirkan pacarnya dan nggak akan mau putus karena sangat cinta, jadi mikirin terus," jelas Ayu Ting Ting, di sela-sela syuting, beberapa waktu lalu.

"Kalau yang Kamu Kamu Kamu itu sama, sepasang kekasih juga. Tapi cowoknya itu yang manja. Selalu ingin diperhatikan. Jadi ceweknya gemas sendiri, geregetan," lanjutnya.

Ayu menambahkan, sementara untuk single religi, bercerita tentang bulan Ramadan. Menurut Ayu, lagunya terbilang ringan, namun memiliki nilai positif untuk mengajak umat Muslim berpuasa.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Ini ciptaan Dari Ramadan teman saya. Ceritanya kita mengajak orang puasa dan mengajak orang sahur terus buka gitu ya memang tentang Ramadan. Konsepnya sendiri outdoor," paparnya.

Meski terkesan memaksakan, bukan tanpa alasan Ayu menggarap ketiga video klip sekaligus dalam sehari. "Karena kalau cari hari lain lagi nggak ada. Jadi ya sudah, mumpung mau bulan puasa," tukasnya.

Ayu berharap ketiga karya terbarunya bisa mendulang kesuksesan single-single sebelumnya. Dia juga berdoa, agar karyanya ini bisa diterima baik oleh masyarakat. "Ya mudah-mudahan bisa laris lagi. Diterima masyarakat, banyak yang hafal," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading