Sukses

Entertainment

Rendy Kjaernett Ubah Penampilan di Film Multiverse: The 13th Step

Fimela.com, Jakarta Sebuah tantangan dirasakan oleh Rendy Kjaernett kala membintangi film Multiverse: The 13th Step. Di film yang bergenre horor fantasy ini, Rendy berperan sebagai seorang yang bola matanya memiliki warna berbeda.

Rendy akhirnya dituntut untuk mengenakan lensa kontak alias softlens selama membintangi film yang disutradarai oleh Alfrits J. Robert. Ia yang dalam keseharian tak pernah memakai softlens harus berlaku profesional.

"Tantangannnya paling berat di film ini pakai softlens, karena aku ga pernah dan takut pakai softlens. Di poster kan mata aku warnanya sebelah biru sebelah coklat, butuh seharian buat nunggu memakainya," kata Rendy di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (18/5).

Selain itu, artis 28 tahun tersebut merasakan pendalaman karakter yang luar biasa. Pasalnya, cerita dalam film ini sangat berbeda dengan film-film yang pernah dibintanginya seperti Get M4ried, Aku Kau & KUA, Not For Sale, Seandainya, dan Doea Tanda Cinta.

"Tantangan kedua adalah sama pendalaman cerita. Karena di film ini ceritanya kan bukan cerita biasa, bukan tentang drama, cinta atau action agak lebih rumit, jadi itu tantangannya," lanjutnya.

Jenis film yang juga dibintangi oleh Olivia Jensen, Ari Wibowo, dan Olga Lydia ini belum pernah diperankan oleh Rendy. Meski ceritanya menawarkan sesuatu yang mencekam, namun bukan sebuah cerita horor.

"Belum pernah, sebelumnya main film Doea Tanda Cinta sebagai tentara. Yang pasti jauh beda, ini treatmentnya juga jauh beda. Sebenarnya bukan horor, lebih suspense, jadi disini ga ada horor nenek bawa gayung gitu lah," selorohnya.

Ditambahkan oleh Rendy, banyak adegan kejutan di film yang dibesut Amarta Pictures itu. "Di film ini banyak cerita suprisenya yang ga ketebak, filmnya bukan film mikir sih, kalau ngagetin iya, banyak adegan bikin kita kaget," tandas Rendy Kjaernett.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading