Sukses

Entertainment

Pernyataan Menggegerkan Liam Payne Soal Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Liam Payne hari ini (19/5) merilis single debut solonya bertajuk Strip That Down. Sehari sebelum rilis, ayah satu anak ini pun sempat menjalani wawancara dan berbicara tentang Harry Styles.

Dalam interviewnya bersama Music Choice (18/5), Liam bicara blak-blakan tentang beberapa hal. Salah satunya ia mengomentari karya solo para member 1D lainnya termasuk Harry Styles dan Niall Horan.

 

Terkait Niall, Liam memberikan komentar yang positif. Ia turut merasa senang karena Niall bisa lebih mengeksplor kemampuannya di bidang penulisan lagu.

Sementara komentar agak berbeda ditujukan kepada musik Harry Styles. Pernyatannya ini pun membuat para Directioners merasa tersinggung.

"Jujur saja, lagunya (Harry Styles) bukan tipe-tipe musik yang kusuka. Itu bukan sesuatu yang senang kudengar. Tapi ia melakukan dengan baik apa yang ia inginkan dan menurutku itu yang terbaik," kata Liam Payne dilansir dari Music Choice.

Fans pun bereaksi atas komentar Liam Payne yang dinilai menjatuhkan Harry Styles tersebut. "Bubarnya 1D adalah hal terbaik. Aku tak mengerti Harry bisa bertahan dengan 'si ular' Liam selama 5 tahun. H (Harry) harus berterima kasih kepada Z (Zayn) atas keputusannya," tulis salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading