Sukses

Entertainment

Angel Lelga Selalu Rindukan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Tak lama lagi bulan Ramadan tiba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak hal yang dirindukan Angel Lelga di setiap bulan Ramadan. Salah satunya soal menu makanan yang dinilai memiliki kenikmatan tersendiri. Padahal, di hari-hari lain menu itu juga sering ditemuinya.

"Saya jadi mualaf kurang lebih sudah 15 tahun. Saya selalu merasa semua menu tuh beda di Ramadan. Kayak opor di hari biasa sama di Ramadan tuh beda. Kayak bakwan, setiap hari kan ada, tapi di bulan Ramadan itu nikmatnya beda," ujar Angel Lelga, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017).

Ada satu tradisi yang dilakukan Angel jelang tibanya Ramadan. Biasanya, dia berburu kurma, yang menjadi menu wajib di rumah. "Itu tradisi banget buat saya. Setiap bulan puasa pasti saya cari kurma. Harus ada mengikuti sunnahnya," imbuhnya.

Bedanya, Angel akan lebih banyak berpergian di bulan Ramadan tahun ini. Sebab, dia sedang terikat kontrak dengan salah satu produk kecantikan.

Angel Lelga (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mungkin Ramadan tahun ini saya banyak traveling untuk sebuah produk kecantikan. Jadi Ramadhan ini lebih banyak traveling. Kalau persiapan sama seperti sebelumnya, karena saya mualaf paling ketemu sama teman-teman saja," pungkan Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading