Sukses

Entertainment

Ketika Anji dan Istrinya Saling Lempar Pujian

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anji dengan Wina Natalia terbilang harmonis. Jauh dari isu tidak sedap, keduanya malah kerap menunjukkan keromantisan. Yang terbaru, Anji mengajak serta istrinya untuk tampil di video klip terbarunya berjudul Malaikat Tak Bersayap.

Dikatakan Wina, diluar profesinya sang suami sebagai seorang musisi, jika berada di rumah, Anji merupakan sosok yang berbeda. Wina pun tak sungkan-sungkan melempar pujian untuk Anji.

"(Anji) laki-laki penyayang, sayang sama keluarga, bertanggung jawab, luar biasa buat saya dan keluarga," ucap Wina saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Mendapat komentar demikian dari sang istri, Anji pun tak mau kalah untuk membalas pujian sang istri. Di mata Anji, Wina tak hanya seorang ibu dari anak-anaknya, melainkan juga teman bertukar pikiran untuk segala sesuatu.

Anji rilis single terbaru (Adrian Putra/bintang.com)

"(Wina) Adalah sosok orang yang bisa diajak untuk bertukar pikiran dalam hal apapun. Kami sering ngobrol hal apapun dan juga bisa membuat saya menjadi manusia yang lebih baik," timpal Anji.

Terlepas dari pujian yang saling dilemparkan satu sama lain, Anji dan Wina pun sepakat jika rumah tangganya sudah meningkat satu tahap lebih baik. Jika Wina mengatakan Anji sudah lebih romantis dari sebelumnya, Anji pun menilai Wina sudah bukan lagi wanita pencemburu. "Akhir-akhir ini dia tiba-tiba jadi romantis, Alhamdulillah. Sering disindir soalnya, dia sebenarnya nggak romantis," tutur Wina Natalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading