Sukses

Entertainment

Surat Cinta Untuk Starla Bikin Virgoun Ketakutan

Fimela.com, Jakarta Virgoun sempat dihantui ketakutan, mengetahui karyanya, Surat Cinta untuk Starla menjadi salah satu lagu ngehits di tahun ini. Dia khawatir jika karya berikutnya tak dapat menyaingi kesuksesan lagu tersebut.

"Iya, gue sempat ngobrol bareng manajemen. Nanti lagu berikutnya bakal kayak begini lagi nggak ya," aku Virgoun, di malam puncak SCTV Music Awards 2017, Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Perlahan namun pasti kekhawatiran itu tergerus dengan sendirinya. Dalam berkarya, Virgoun mengutamakan soal hati. Adapun besarnya antusiasme masyarakat terhadap karyanya, dia menganggap itu sebagai bonus dari Tuhan.

"Intinya balik lagi ke hati. Gue bikin ini berusaha tulus dari dalam hati. Kalau hasilnya seperti ini, bonus dan rezeki dari Allah. Gue berkarya saja setulus mungkin," ucapnya.

Perjuangan Virgoun menelurkan lagu Surat Cinta untuk Starla pun terbilang tidaklah mudah. Dia sempat ditolak beberapa label. Ternyata, lagu itu sudah mulai digarapnya sejak tahun 2008 silam.

Virgoun dan Ina Idola di SCTV Music Awards 2017 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Semua step by step. Waktu di acara mas Uya yang hipnotis itu, sudah ada potongan lagunya. Karena dari 2008 sudah pending lagu ini. Cuma nggak tahu gimana, akhirnya gue bikin buat anak gue. Kalau dibilang perjuangan setengah tahun lah," papar Virgoun.

Usaha tak pernah dusta. Perjuangan Virgoun pun membuahkan hasil. Lagu Surat Cinta untuk Starla dinobatkan sebagai lagu pop paling ngetop tahun ini, versi SCTV Music Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading