Sukses

Entertainment

Meski Dekat, Melodya Vanesha Bukan Anak Biologis Deddy Dores

Fimela.com, Jakarta Melodya Vanesha memang bukan anak biologis dari almahrum Deddy Dores. Akan tetapi, hubungan antara keduanya begitu dekat. Hal itu diutarakan Erie, manajer Vanesha.

“Kalau Vanesh cerita ke saya hubungan dia dan almahrum (Deddy Dores) sangat dekat. Saking dekatnya Vanesh bahkan panggil almahrum (Deddy Dores) itu Papa,” kata Erie saat dihubungi Bintang.com.

Bahkan mengetahui Vanesh, begitu Melodya Vanesha disapa, memilih untuk terjun ke dunia tarik suara, Deddy Dores yang semasa hidup dikenal sebagai pencipta lagu legendaris, pernah memberikan lagu kepada Vanesha.

“Pernah diberikan lagu. Lagu itu sempat direkam dan dirilis di Nagaswara. Tapi saya lupa judul lagunya,” ucap Erie.

Dikonfirmasi malalui sambungan telpon Selasa (16/5), manajer Sheila Marcia, Erie mengaku telah membicarakan dengan Sheila terkait penggalangan dana. Tapi sebelumnya, akan dikomunikasikan dulu dengan keluarga Vanesh. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Kini, Vanesh sedang terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Jakarta Barat, akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya bersama Sheila Marcia pada Sbatu (6/5/2017) lalu. Vanesh mengalami luka parah di bagian kepala.

Selama Vanesh menjalani perawatan di Rumah Sakit, Erie mengaku tidak tahu apakah ada dari keluarga maupun anak Deddy Dores yang datang menjenguk . “Saya nggak tahu karena nggak hapal wajah-wajahnya,” kata Erie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading