Sukses

Entertainment

Celine Evangalista Umumkan Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Celine Evangalista dan Stefan William. Pasangan yang menikah pada 10 November 2016 ini akan kehadiran bayi di keluarga mereka.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Celine dan Stefan dengan mengunggah video berdurasi singkat pada Selasa (16/5/2017) malam di instagram masing -masing.

Video tersebut menampilkan momen romantis mereka saat melangsungkan pernikahan. Kemudian menunjukan pakaian, keranjang bayi, dan hasil foto USG kehamilan Celine. Video tersebut ditutup dengan tulisan “Soon November 2017”.

Pengumuman kehamilan Celine pun disambut gembira netizen. Beragam ucapan selamat membanjiri kolom komentar instagram Celine.

Tepat 2 April, Celine Evangelista genap berusia 25 tahun. Pada ultah tahun ini, ia merayakan bersama dua anak serta suaminya, Stefan William. Sebuah kejutan diberikan oleh sang suami. (Instagram/celine_evangelista)

“Congrat Stefan –Celin..Tuhan memberkati,” tulis akun instagram aditya. m.m

“Selamat Cece, lancar sampai keluar baby juniornya,” tulis akun @nurulsfc

“Pasti anaknya ganteng/cantik. Sukanya lihat kalian,” imbuh N4nny46.

Kabar kehamilan Celine sudah lama berhembus dan baru sekarang Celine dan Stefan mau berbagi kebahagiaan. Selamat untuk Celine Evangalista dan Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading