Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Adjie Pangestu, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih akan membahas tentang berita Ayu Ting Ting yang dibicarakan di media sosial. Mulai dari postingan fotonya yang sedang ngangkang, ketiak yang tanpa sengaja terekam, hingga alis yang dikomentari netizen. Beragam postingan tentang Ayu Ting Ting di media sosial memang kerap mengundang komentar netizen, baik itu bully sampai pujian.

Meski demikian, Ayu Ting Ting tampaknya tidak terlalu terpengaruh dengan kondisi tersebut. Ia merasa lebih baik mengurus aktivitasnya yang padat setiap hari. Mulai dari syuting hingga jadwal manggungnya.

Adjie Pangestu tidak dapat menutupi kebahagiaannya. Ia sudah resmi menjadi suami dari Novita Petria. Ovy, sapaan akrab Novita tercatat sebagai salah satu mahasiswi di universitas swasta di Jakarta.

Pernikahan Adjie dengan Ovy berlangsung di Rancaekek, Minggu (14/5/2017). Dua hari setelah menikah, Adjie langsung memboyong Ovy ke kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Bagi Adjie, ini merupakan pernikahan ketiganya. Dua pernikahan sebelumnya berakhir dengan perceraian.

Julia Perez masih dirawat secara intensif di RSCM, Jakarta. Banyak yang menanyakan, apakah Damian Perez, mantan suami Julia Perez akan menemui Julia Perez di rumah sakit. Meski masih berhubungan baik dengan keluarga Damian Perez, namun keluarga Jupe belum mengetahui apakah Damian akan menjenguk Julia Perez.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Adjie Pangestu dan Julia Perez masuk dalam konten gosip terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading