Sukses

Entertainment

Romansa Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Bikin Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum dan Ryuji Utumo sudah tak malu-malu lagi menunjukkan asmara yang terjalin. Keduanya bahkan saling melemparkan kalimat romantis kala memamerkan kemesraannya di akun media sosialnya masing-masing.

Sosok Ryuji sendiri sudah diperkenalkan Ariel sebagai teman dekat sejak sebulan terakhir. Kala itu, Ariel masih tak mau memperlihatkan secara tegas wajah mantan pemain Timnas U-19 tersebut di Instagram Story-nya.

Tak ayal, misteri pun menyelimuti tentang sosok teman dekat wanita kelahiran Jakarta 20 tahun silam tersebut. Saat sosok Ryuji diungkap Ariel, beragam komentar langsung berdatangan. Banyak netizen pria yang mengaku patah hati dengan kedekatan mereka.

Romansa Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Bikin Patah Hati. (Foto: Instagram/arieltatum dan ryujiutomo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Romansa Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Bikin Patah Hati. (Foto: Instagram/arieltatum, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Romansa Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Bikin Patah Hati. (Foto: Instagram/ryujiutomo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Romansa Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Bikin Patah Hati. (Foto: Instagram/arieltatum, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Romansa Ariel Tatum dan Ryuji Utomo yang Bikin Patah Hati. (Foto: Instagram/fdphotography90, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sebelum Ariel Tatum, Ryuji Utomo pernah menjalin cinta dengan pesinetron Yuki Kato. Sayangnya, hubungan mereka hanya seumur jagung. Sementara itu, Ariel diketahui juga pernah dekat dengan sejumlah pria seperti Stefan William, Ello, Al Ghazali, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Dul Jaelani.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading