Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Keluarga Berharap Kondisi Julia Perez Membaik

Fimela.com, Jakarta Menjelang masuknya bulan suci Ramadan, pihak keluarga berharap banyak atas kondisi Julia Perez bisa semakin membaik. Tujuannya, sang ibu, Sri Wulansih ingin menjalani ibadah di bulan suci Ramadan bersama Jupe di rumahnya.

"Saya sih mintanya sebelum bulan puasa kita pulang ke rumah, Jupe sembuh, bisa kumpul, hanya itu keinginan saya. Nggak ada keinginan macam-macam. Saya hanya ingin Jupe sembuh. Di bulan puasa bareng kumpul di rumah ya," ucap Sri Wulansih saat ditemui di gedung A Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Senada dengan Sri Wulansih, Nia Anggia, adik Jupe pun menyimpan harapan yang sama. Nia mengaku rindu untuk bisa melakukan setiap ibadah bersama dengan sang kakak.

"Ya bulan puasa kita biasa kumpul, terus buka puasa bareng, salat taraweh bareng," tutur Nia.

Sambil menahan tangisnya, Nia memaparkan banyak kenangan kebersamaannya dengan Jupe di saat Ramadan. Diceritakan Nia, meski tengah sakit, Jupe tak pernah meninggalkan kewajibannya untuk berpuasa. 

Nia Anggia dan Julia Perez. (Instagram/anggitheperez)

"Banyak banget (kenangan). Apalagi dia kan paling marah sama orang yang nggak puasa, marah banget kalau ada yang nggak puasa. Karena dia kondisi sakit aja puasa, 'gue aja sakit masih bisa puasa', jadi kalau tahu kita nggak puasa tuh dia marah banget, dia paling marah," papar Nia.

"Jadinya dulu waktu kecil kita suka umpet-umpetan dari dia (Julia Perez), kalau dia puasa tapi kita nggak puasa, kita harus bilangnya sama dia tetap puasa. Jadinya tuh kangen banget sama dia yang suka gitu, suka ingetin kita," pungkas Nia mengenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading