Sukses

Entertainment

Empat Perempuan Dalam Kehidupan Adjie Pangestu

Fimela.com, Jakarta Adjie Pangestu kembali menikah untuk ketiga kalinya. Kali ini, Adjie mempersunting seorang gadis yang masih berstatus mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta bernama Novita Petria. Akad nikah berlangsung di kediaman Novita di kawasan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Minggu (14/5/2016).

Adjie Pangestu memang memiliki pengalaman buruk dalam berumah tangga. Dua kali pernikahannya gagal, bersama Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kalifi. Adjie Pangestu juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Bella Sophie. Seperti apa kisah Adjie Pangestu dengan empat perempuan cantik tersebut?

1. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari. (Andy Masela/Bintang.com)

Pernikahan Adjie Pangesti dan Annisa Trihapsari dilangsungkan pada 23 Maret 1999 sempat menjadi pemberitaan hangat. Sebab, saat itu Annisa disebut-sebut merupakan mantan istri seorang anak mantan pejabat. Adjie dan Annisa saat itu tidak pernah ingin membahas kabar tersebut. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu. Adjie dan Annisa saat itu disebut-sebut sebagai pasangan yang serasi. Namun sayang, rumah tangga mereka akhirnya kandas dengan beragam konflik. Setelah menjalin rumah tangga selama tiga tahun, keduanya bercerai.

2. Nadia Natasha Al Kalifi

Usai bercerai dengan Annisa, Adjie Pangestu menikah dengan Nadia Natasha Al Kalifi pada 8 Juni 2007. Pernikahan Adjie dengan Nadia pun tidak bertahan lama. Keduanya bercerai pada 7 Oktober 2009. Dari pernikahan mereka, tidak membuahkah anak.

3. Bella Sophie

Bella Sophie. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adjie Pangestu pernah dekat dengan Bella Sophie. Namun belakangan muncul isu tak sedap, hubungan tersebut hanya untuk mendongkrak popularitas Bella Sophie. Hubungan yang disebut-sebut settingan tersebut akhirnya 'bubar jalan'.

4. Novita Petria

Adjie Pangestu memang tidak bisa berlama-lama dalam kesendirian. Ia kemudian menggandeng Novita Petria, seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta. Adjie tidak terlalu terbuka untuk mengungkapkan hubungannya dengan Novita Petria yang perbedaan usianya di atas 20 tahun tersebut. Namun akhirnya Adjie pun menikah dengan Nobita Petria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading