Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Mengaku Gemar Berpose Sensual

Fimela.com, Jakarta Mempunyai wajah cantik dan ditunjang bentuk badan yang ideal membuat karier Kendall Jenner melaju pesat. Sebagai seorang model, gadis kelahiran 3 November 1995 ini mengaku suka berpose sensual di depan kamera.

Hal tersebut terungkap saat Kendall mengobrol dengan Mario Testino di acara On the Sofa with Kendall Jenner. Pada acara tersebut, Kendall Jenner berbicara tentang perkembangan kariernya di dunia model.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kakak dari Kylie Jenner ini mengungkapkan jika ingin lebih 'berani' dalam menerima sebuah pekerjaan. "Aku jarang sekali difoto sensual," ujarnya.

"Aku senang difoto sensual karena aku jarang mendapatkan tawaran untuk berpose sensual," lanjutnya. Menurutnya, ia jarang menerima tawaran difoto sensual karena nama keluarganya yang lebih dulu terkenal.

Kendall Jenner di Met Gala 2017. (AFP/Bintang.com)

Sehingga citranya sejak muncul di dunia hiburan seakan tak bisa diubah. "Aku sebenarnya senang diubah menjadi apapun. Setiap orang ingin menampilkanku sebagai diriku sendiri. Bukan karena aku seorang model tetapi aku juga punya nama Jenner. Sehingga mereka bingung untuk menggunakanku," ungkapnya.

Beberapa waktu lalu, Kendall Jenner mengunggah foto topless di akun media sosialnya. "Playing dress up," tulis Kendall sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak Kendall menutupi bagian pribadinya dengan tangannya. Ia tampil seksi dengan mengenakan celana jeans yang dipadu dengngan sepatu boots.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading