Sukses

Entertainment

Bakal Rilis Lagu Baru, Liam Payne Unggah Video Telanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Pasca One Direction vakum, para personelnya pun tidak hanya berdiam diri dan tetap menuangkan ide bermusik mereka. Seperti Liam Payne yang dikabarkan ikut ambil bagian dalam kolaborasi dengan grup hip hop asal Amerika Serikat, Migos.

Pemilik nama lengkap Liam James Payne ini seolah memberikan teaser untuk lagu terbarunya itu. Liam mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya.

Video tersebut menampilkan Liam Payne yang tengah bertelanjang dada. Meski berdurasi singkat, tetapi nampak jelas Liam yang berpostur kekar dan beberapa bagian tubuhnya yang diselimuti tato.

Seperti diwartakan Billboard, Liam memang tidak mengatakan apapun mengenai kolaborasi dengan Migos. Namun, Migos memberikan sedikit bocoran terkait kolaborasi itu lewat sebuah wawancara dengan salah satu radio di Inggris.

 

👀

A post shared by Liam Payne (@liampayne) on

"Saya baru saja datang dari penggarapan video hari ini, adalah Liam dari One Direction. Kami mengambil gambar. Video, visual, tim yang gila. Ia pria yang keren dan baik. Videonya segera rilis. Saya tidak seharusnya mengatakan itu, tetapi ini akan menjadi sebuah kejutan," ungkap Migos seperti ditulis Billboard.

Lantas, seperti apakah lagu terbaru dari Liam Payne? Apakah ini akan menjadi sebuah persaingan di antara dirinya, Niall Horan, dan Harry Styles yang telah bersolo karier? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading