Sukses

Entertainment

Indahnya Damai, Marshanda Diapit Dua Mantan

Fimela.com, Jakarta Marshanda terbukti sebagai sosok yang luar biasa dalam hal menjalin hubungan. Hal ini terbukti dengan masih eratnya hubungan bintang sinetron Bidadari ini dengan para pria yang pernah singgah di dalam hatinya.

Beberapa foto yang diunggah Marshanda di akun Instagram membuktikan hal itu. Rabu (10/5/2017), postingannya bersama Baim Wong, Ben Kasyafani, dan Rify Balweel beredar di dunia maya.

Sebagaimana kita tahu, Baim Wong adalah mantan kekasih Marshanda, sedang Ben adalah mantan suaminya. Walau sudah tidak terikat hubungan apapun, nyatanya mereka tetap terlihat kompak di depan kamera.

Sontak saja postingan Marshanda ini menuai komentar dari para netizen. Mereka mengomentari kekompakan bintang Cerita Sedih di Hari Minggu tersebut dengan para pria tersebut. 

 

Coming soon!!! "Tikus dan Kucing" with @rifkybalweel (Jenal) @baimwong (Rozak) @benkasyafani (Ucup) #SURPRISE2of2 😆☺️☺️

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

"Waaaahhhhh bareng para mantan," tulis amitya_irfan. Tanggapan lain juga dituliskan oleh pengguna akun Instagram lain, misalnya jules_war1s yang mengaku suka melihat kebersamaan mereka.

Bukan tanpa alasan Marshanda, Ben Kasyafani, Baim Wong, dan Rifky Balweel muncul dalam kesempatan yang sama. Mereka bermain bersama dalam sebuah tayangan yang berjudul Tikus dan Kucing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading