Sukses

Entertainment

Berjuang Lulus Kuliah, Nia Anggia Teringat Amanah Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, Julia Perez masih menjalankan perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Sang adik, Nia Anggia pun dengan telaten menjaga serta merawat Julia Perez yang divonis mengidap kanker serviks.

Di tengah perjuangannya, wanita yang akrab disapa Jupe itu selalu mengingatkan adiknya untuk merampungkan kuliah. Tak ingin mengecewakan sang kakak, Nia yang mengunggah foto soal ujian itu pun mengaku akan berjuang untuk lulus.

"Di masa yang sulit ini mencoba untuk tetap menjalankan amanah kakak tercinta @juliaperrezz untuk bisa menyelesaikan kuliah. Beraaaat banget tapi harus tetap dijalani, InshaAllah bisa! Semangat! Ujian semester dimulai, bismillah," tulis Nia dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Semangat Nia untuk lulus kuliah itu turut mendapat dukungan dari para pengikutnya di dunia maya. "Pasti bisa kak, semangat jangan nyerah," komentar arsaroja_jupenizzer. "Semangat kak, semoga kak Jupe diberikan kesehatan. Amiin ya Allah," sambung fitri_jannati.

Nia Anggia mengunggah kondisi terkini Julia Perez. (Instagram/anggitheperez)

Usai menjalankan ujian semester, Nia kembali ke rumah sakit untuk menjaga sang kakak. Bahkan, Nia mengunggah foto Jupe yang terbaring di ranjang dan mendoakan mantan istri Gaston Castano itu agar memiliki kekuatan baru untuk sembuh.

"Tuhan biarkan dia bermimpi indah malam ini dan bangunkan lah esok hari dengan jiwa dan kekuatan baru agar bisa melampaui esok hari dengan hati yang gembira. Good night my big sister. sleep tight, i'll watch you while you sleep," ungkap Nia, adik Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading