Sukses

Entertainment

Kecelakaan, Sheila Marcia: Tuhan Punya Rencana Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia bersama Melodya Vanesha dan seorang rekannya mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu (6/5/2017) dini hari di kawasan Semanggi, Jakarta. Menurut laporan pihak kepolisian berdasarkan keterangan para saksi, mobil yang dikemudikan Vanesha hilang kendali dan bumper mobil Honda Jazz menabrak dump truck, kemudian oleh dan akhirnya menabrak pembatas jalan tol.

Akibat kecelakaan tersebut, Sheila Marcia dan Vanesha terluka dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan. Sheila mengalami retak pada tulang hidung dan memar di bagian wajah.

Kondisi Sheila Marcia saat ini masih syok akibat kecelakaan yang nyaris merenggut nyawanya tersebut. Namun ia bersyukur, masih diberikan lagi kesempatan untuk bisa menghirup udara. Melalui postingannya di akun instagram, Sheila merasa, Tuhan memiliki rencana baginya atas kecelakaan yang menimpa.

"God has the most amazing plan for you," isi postingan Sheila Marcia di akun instagramnya.

Postingan tersebut membuat netizen mendoakan Sheila Marcia segera dipulihkan dari luka-luka akibat kecelakaan. Bahkan ada pula netizen yang memberikan nasehat.

 

🙏

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@sheilamarciajoseph) on

"Kali ini Tuhan masih memafkanmu dan memberi kesempatan untuk kamu hidup mungkin eg untuk lain kali, berubahlah jauh lebih baik Sheila kasihan mama,Papamu dan anak anakmu.mungkin mereka lelah, malu menghadapi sikapmu yang urakan," tulis akun
@tni30.

Sheila Marcia terlibat kecelakaan lalu lintas. Kini ia tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia terlibat kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Saat itu ia tengah bersama rekannya, Vanesha dan satu orang lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading