Sukses

Entertainment

Lulus! Wajah Bahagia El Rumi bareng Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta El Rumi telah dinyatakan lulus dari SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Di hari wisudanya beberapa waktu lalu, El turut didampingi oleh kedua orangtuanya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Rona bahagia pun sangat terpancar dari wajah El dalam beberapa potret yang diunggahnya di media sosial. Bahkan, ia menyebut salah satu foto sebagai hasil jepretan selfie terbaiknya selama ini bersama Maia dan Dhani.

"Best selfie shot ever made by me," tulis El Rumi yang berpose berada di antara Maia dan Dhani.

Tak ayal, postingan El dengan kedua orangtuanya di momen wisuda tersebut pun mendapat banyak tanggapan dari pengguna jagat maya. Selain ucapan selamat, kebersamaan ketiganya sukses menuai pujian.

"Congratulation buat @elelrumi semoga sukses selalu," komentar pemilik akub dzuyyinainha. "Seneng banget lihat foto ini bunda Maia sama mas Dhani juga El terlihat bahagia," saut aprilditaaa menambahkan.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty di Wisuda El Rumi (Instagram/maiaestiantyreal)

Sementara itu, El lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. Maia pun berencana untuk menyekolahkan putra keduanya tersebut ke salah satu universitas di London, Inggris.

"Dia (El Rumi) punya IQ 142. Tadinya dia sudah masuk jalur khusus (kuliah di Indonesia), tapi saya bilang ke gurunya nggak usah diambil. Abis ini insya Allah saya mau bawa anak ini ke London," papar Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading