Sukses

Entertainment

Dikira Foto Prewedding dengan Rossa, Ini Reaksi Afgan

Fimela.com, Jakarta Meski banyak yang menyangsikan hubungan asmara antara Rossa dan Afgan Syahreza, namun kedekatan mereka tak bisa ditampik. Dalam beberapa kesempatan, keduanya sering melakukan apapun bersama.

Teranyar adalah potret jalan-jalan mereka di Turki. Sempat dikira oleh netizen jika mereka menjalani sesi foto sebelum pernikahan atau prewedding. Namun, hal itu dibantah oleh pelantun tembang Sadis.

"Ocha lagi photo shoot buat keperluan kerjaan, aku ikut mau jalan-jalan. Di sana Ocha kerja aja, saya jalan-jalan, nggak ganggu. Lihat sejarah Islam juga jadi mengharukan ya perjalanannya," kata Afgan di studio Emtek City, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Hubungan Afgan dan Rossa memang sangat erat. Afgan sendiri tak pernah segan dan mengaku bahwa dirinya sudah merasa seperti keluarga ketika bersinggungan dengan Rossa dan manajemennya.

"Ocha sama tim manajemennya udah kayak keluarga aku jadi ikut aja. Aku yang mau ikut sih, pengin liburan, kerja terus kan butuh liburan. Jakarta kan macet, butuh suatu yang beda dan cari inspirasi," lanjutnya.

Salah satu destinasi wisata di Turki adalah Cappadocia. Di sana, wisatawan akan disuguhi melihat pemandangan kota melalui balon udara. Afgan pun mendapatkan pengalaman berbeda ketika berada di sana.

"Seru sih pemandangannya bagus sekali, naik balon udara, jalan-jalan. Saya emang tahun ini resolusi saya ingin tiap bulan ada satu tempat baru. Senang sih salah satu wish list saya mau naik balon udara sebelum usia 30," imbuh Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading