Sukses

Entertainment

Rossa Minta Dukungan untuk Melaju di SCTV Music Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Rossa tidak dapat menutupi rasa antusias saat dirinya dinominasikan di ajang SCTV Music Awards 2017. Ia berhasil menembus nominasi di dua kategori yakni Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop dan Kolaborasi Paling Ngetop.

Pelantun Tegar ini meminta dukungan lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. "Vote buat aku ya makasi," tulis Rossa di kolom keterangan.

Tidak hanya itu, dalam potret yang dibagikan, Rossa juga menyertakan cara untuk memberinya dukunga. Mulai vote via Twitter, SMS, hingga via BBM.

Di kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Rossa akan berhadapan dengan Fatin, Isyana Sarasvati, Raisa, dan Yura Yunita. sedangkan di kategori Kolaborasi Paling Ngetop, ia akan melawan GAC X The Overtunes, Kotak X Anggun, Melly Goeslaw & Martino Lio, dan Raisa X Isyana.

 

Dan ini juga ❤❤❤ Vote buat aku yaa 🤗🤗🤗 makasii

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on

Sementara, SCTV Music Awards tahun ini menghadirkan 8 kategori. Adalah Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop, Grup Band Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Pop Paling Ngetop, dan Video Klip Paling Ngetop.

Selain Rossa yang meminta dukungan, jangan lupa untuk memberikan vote untuk musisi idola. Di malam puncak SCTV Music Awards 2017 juga akan dimeriahkan oleh Dua Lipa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading