Sukses

Entertainment

Usaha Evelyn Rebut Kembali Hati Aming

Fimela.com, Jakarta Sempat tampil feminin di beberapa kesempatan, Evelyn Nada Anjani diketahui kembali berpenampilan tomboy, layaknya saat berpacaran dengan Aming. Kondisi itu diketahui lewat foto dan video yang diunggah Evelyn di akun Instagramnya.

Rupanya, Evelyn punya maksud lain dengan kembali berpenampilan tomboy. Menurut kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna, kliennya berusaha menarik kembali perhatian suaminya dengan berpenampilan demikian.‎

"Dulu waktu nikah kan Evelyn tomboy. Pas Evelyn berubah jadi perempuan kayaknya Aming nggak suka lagi. Mungkin berubah jadi (seperti) laki-laki supaya suka lagi," ungkap Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

Sidang Aming - Evelyn (Nurwahyunan/bintang.com)

Dikatakan Hendy, semua kembali pada selera masing-masing. Karena semua itu tidak bisa dipaksakan. "Kalau jadi manis ke asin nggak suka, ya kita coba ubah lagi. Siapa tau mau kembali lagi," sambung Henry.

Sementara ini, Evelyn Nada Anjani tengah berada di Jepang. Karenanya dia tidak bisa hadir di sidang perceraiannya dengan Aming, yang beragendakan duplik. Kehadiran Evelyn dan Aming sama-sama diwakili kuasa hukumg masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading