Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Debut Akting Bareng Luna Maya di Film Mantan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Citra Scholastika menjajal akting lewat film Mantan. Di film ini, Citra bersyukur bertemu dengan bintang film profesional seperti Luna Maya, Karina Nadila, Kimberly Rider, dan Ayudya Bing Slamet.

"Akhirnya nyobain akting. Senang banget ya karena akting pertama langsung ketemu dengan nama-nama besar. Ini kebanggan buat aku bisa ketemu mereka," ujar Citra saat bertandang ke kantor Bintang.com, Kamis (4/5/2017).

Film Mantan sendiri mengisahkan tentang seorang columnist majalah percintaan, Adi, yang sudah bertunangan dan hendak melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Tetapi sebelum itu, Adi ingin mengunjungi 5 (lima) mantan pacarnya; Ella (Ayudia Bing Slamet), Frida (Karina Nadila), Juliana (Kimberly Ryder), Tara (Luna Maya), dan Deedee (Citra Scholastika).

Dalam scene, Citra tak beradu akting dengan para mantan. Aktingnya hanya bertemu dengan Gandhi Fernando. "Kalau syuting pisah-pisah. Kita ketemunya pas reading. Aku banyak belajar dari mereka selama reading," kenangnya.

Mantan, film kelima Renee Pictures ini mengangkat cerita yang sangat-sangat relate dengan kehidupan sehari-hari, dimana setiap orang diasumsikan hampir pasti memiliki mantan pacar. Dengan berbagai karakteristik yang unik, hal itulah yang menjadi nilai jual tersendiri bagi film ini.

"Aku penginnya kalau ada yang nonton film Mantan terus bisa menemukan karakter yang pas dengan kepribadiannya. Kan semua orang punya Mantan. Tinggal karakternya yang mana nih yang lebih dekat dengan diri sendiri," harap Citra Scholastika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading