Sukses

Entertainment

Meski Membaik, Julia Perez Masih Mengenakan Alat Bantu

Fimela.com, Jakarta Julia Perez diberitakan semakin membaik dari kondisi sebelumnya. Pemeran film Gending Sriwijaya yang berhasil sadar dari koma tersebut sudah mulai bisa berinteraksi dan berkomunikasi meskipun masih terbatas.

"Iya dia masih ngerespon kok, masih pegangin tangan, respon bicara," kata Markoneng, mantan manajer Julia Perez di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2017).

Pun begitu, pedangdut yang biasa dipanggil Jupe ini masih mengenakan alat bantu pernafasan maupun selang sonde untuk memasukkan makanan. Ia belum bisa memasukkan sesuatu ke dalam tubuhnya seperti layaknya orang yang dalam kondisi sehat. "Iya. Masih pakai alat bantu (selang sonde). Iya pakai oksigen juga," lanjut Markoneng.

Belakangan, Jupe sudah tak lagi mendapatkan perawatan semacam kemoterapi dan lainnya. Namun, tim medis masih melakukan observasi untuk menentukan tindakan medis yang dibutuhkan oleh pasien.

Julia Perez menghadapi penyakit kanker stadium 4. (dok. Instagram)

"Kondisinya Jupe ya itu, masih mendapatkan tindakan dokter, ya untuk yang ngejelasin keluarga ajalah, respon sih baik-baik aja, udah bisa melek. Saya juga kurang tahu ya, ada tindakan apa, sampai saat ini juga belum bisa dikasih tahu," imbuhnya.

Ditambahkan oleh Markoneng, tindakan yang dilakukan oleh dokter biasanya dilakukan di luar kamarnya. Julia Perez harus digeledek keluar masuk ruangan demi melakukan perawatan yang diperlukan untuk kesembuhannya. "Tindakannya bukan di ruangannnya, beda ruang. Iya sudah kembali ke kamarnya," tukas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading