Sukses

Entertainment

Krisdayanti, Bersyukur Hobinya Diapresiasi Menteri

Fimela.com, Jakarta Olahraga telah menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat urban yang semakin hari hidupnya semakin dimudahkan. Bagaimana tidak, dengan kecanggihan teknologi, aktivitas fisik masyarakat pun menjadi terbatas. Tak ayal, olahraga tak hanya menjadi kebutuhan, namun juga sudah meningkat sebagai gaya hidup seseorang. Seperti halnya Krisdayanti yang mengaku sangat memerlukan olah fisik demi kondisi tubuh yang senantiasa bugar.

"Karena kita meneladani atlit, dengan meneladani mereka kita menjadikan olahraga sebagai gaya hidup," ujar Krisdayanti di gedung Kemenpora, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/5).

Krisdayanti sendiri menjadi bagian dari para artis yang dipilih Kementrian Pemuda dan Olahraga untuk melakukan kampanye tentang pentingnya olahraga. Ia yang berolahraga untuk kepentingan sendiri, ternyata malah diapresiasi negara.

"Sedangkan saya olahraga dari 2 tahun lalu hingga sekarang dan untuk diri sendiri, tapi diberi apresiasi oleh Kemenpora ya, saya sangat bersyukur sekali," imbuhnya.

Krisdayanti jadi duta olahraga (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai manusia, wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan KD ini berharap memiliki usia yang panjang dan senantiasa sehat. Olahraga juga menjadi salah satu cara untuk bisa mempertahankan kualitasnya sebagai penyanyi.

"Karena tadinya saya olahraga tentu untuk diri sendiri sebagai seorang istri, dan ibu dari anak anak, saya pilih panjang umur. Saya ingin sehat dan sangat bermanfaat untuk tubuh saya sebagai penyanyi yang membutuhkan stamina yang kuat," tandas KD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading