Sukses

Entertainment

Dukungan Istri untuk Iwa K agar Bisa Sembuh dari Narkoba

Fimela.com, Jakarta Resmi ditetapkan menjadi tersangka, rapper Iwa K yang ditangkap membawa ganja dalam tiga batang rokok kreteknya di Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4/2017).

Sejak itu, pelantun hits Bebas tersebut mendekam di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Melihat kondisi Iwa K yang ditahan, sang istri, Wikan Resminingtyas mengaku sedih dan tentu kaget. Pun demikian, sebagai istri, ia harus memberikan semangat agar sang suami dapat melalui ujian.

"Ya kalau dari saya sih ya pasti cukup sedih ya kalau di tanya perasaannnya. Tapi saya selalu support Iwa K sebagai suami saya, apapun hasilnya nanti semoga semuanya baik," ucap Wikan ditemui di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017).

Adapun pihak keluarga, lanjut Wikan, mengenai kasus yang menjerat suaminya tersebut berharap adanya proses rehabilitasi kepada Iwa K.

"Kita akan menyerahkannya kepada rehabilitasi ya jadi ya biar Iwa K sembuh tidak lagi memakai, mohon doanya aja semuanya," terang Wikan menambahkan.

Iwa K mendatangi BNN. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Iwa K yang merupakan musisi rapper ternama tanah air dan juga menjadi publik figur tak lupa, Wikan juga mengucap maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan adanya kejadian yang menimpa Iwa K baru-baru ini.

"Kita dari pihak keluarga juga minta maaf buat pihak masyarakat, fansnya Iwa K karena apa kesalahan yang Iwa lakukan. Itu aja sih. Kita semua dari keluarga support Iwa," tandas Wikan Resminingtyas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading