Sukses

Entertainment

Niall Horan Bersiap Luncurkan Single Kedua

Fimela.com, Jakarta Vakumnya One Direction memberi dampak positif kepada para fans. Mereka kini bisa menyaksikan Niall Horan dkk tampil dengan karakter musiknya masing-masing.

Jika Louis Tomlinson lebih enerjik dengan lagu EDM, Niall tampil berbeda dengan lagu akustik. Lewat single debut This Town, member asal Irlandia ini punya lebih banyak ruang untuk menunjukkan musikalitasnya.

 

Melihat kesuksesan lagu tersebut, Niall Horan telah bersiap merilis single kedua. Slow Hands menjadi judul lagu yang akan diperkenalkan pada 4 Mei mendatang.

Kabar baik ini ia umumkan melalui Twitter pada hari ini (2/5). Ia sadar fans sudah menanti lagu baru yang ia tulis tersebut.

"Aku tahu kalian telah menunggu dan aku senang memberi kabar single baruku 'Slow Hands' akan rilis 4 Mei. Aku tak sabar memperdengarkan lagu ini kepada kalian," tulis Niall Horan.

Sebuah foto artwork turut diunggah bersamaan dengan twit tersebut. Di situ Niall Horan tampil casual dengan kaos putih. Namun tatapan matanya di foto membuat fans antusias menantikan single barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading