Sukses

Entertainment

Antusiasme Rossa Duet dengan Buah Hati di Acara Sekolah

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya, penyanyi Rossa tetap berusaha meluangkan waktu untuk bersama sang anak, Rizky Langit Ramadhan. Setidaknya hal tersebut terlihat saat Rossa meluangkan waktu untuk menemani Rizky saat mengisi acara ulangtahun sekolahnya, Homeschooling Kak Seto (HSKS) yang ke-10.

Tak hanya sekedar menemani, Rossa pun turut ikut serta menyumbangkan suaranya di acara tersebut. Kala itu, Rossa turut mendampingi Rizky yang didaulat untuk membaca puisi di atas panggung.

"Tadi nemenin anak, dia (Rizky) baca puisi, akunya nyanyi," ujar Rossa usai naik panggung di kawasan Perigi, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai ibu, wanita asal Sumedang itu mengaku sangat mendukung penuh apapun hal positif yang dilakukan anaknya. Menurut Rossa, kesempatan Rizky membacakan puisi di atas panggung dapat melatih kepercayaan diri sang anak untuk tampil di depan orang banyak.

"Namanya juga ibu, ya pasti dukung setiap yang dia (Rizky) lakuin. Tadi sepanjang jalan di mobil dia latihan," tutur Rossa.

Rossa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sudah melihat kemampuan sang anak tampil di depan orang banyak, namun tak serta merta membuat mantan istri Yoyo Padi itu ingin mengarahkan sang anak ke dunia entertainment. Menurutnya, saat ini Rizky diharuskan fokus dulu ke pendidikan dimana ia terdaftar sebagai salah satu murid di Homeschooling yang dikelola oleh kak Seto tersebut.

"Dia suka aja sih, belum terlalu pengen jadi pemusik, penyanyi atau gimana. Sekarang dia belajar dulu aja, fokus belajar, mengalir dulu aja," tandas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading