Sukses

Entertainment

Kiswinar Rayakan Ultah Tanpa Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Kiswinar, anak pertama pasangan Mario Teguh dan Ariani tengah berbahagia. Pada Sabtu (29/4/2017) ia merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun. Perayaan ulang tahun Kiswinar yang berprofesi sebagai guru itu dilakukan dengan sederhana di Panti Asuhan Muslimin, kawasan Jakarta Pusat. Kiswinar saat itu didampingi ibunya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tidak ada ucapan selamat dari Mario Teguh, sang ayah. Kiswinar tampaknya sudah terbiasa dengan hal tersebut. Ia lebih memilih fokus untuk menjalani kehidupannya lebih baik lagi.

"Acaranya sederhana saja, doa, tahlil singkat, potong tumpeng, makan bersama, ngobrol santai, terus bagi-bagi bingkisan," tulis Kiswinar dalam pesan singkatnya kepada Bintang.com, Sabtu (29/4/2017).

Kiswinar menyadari, permasalahan kehidupan yang dialaminya kini, terutama menyangkut perseteruan sang bunda dengan Mario Teguh, menjadikannya lebih dewasa lagi dalam menyikapi kehidupan.

Kiswinar merayakan ulang tahun ke-31 dengan sang bunda tercinta. (Istimewa)

"Aku pengin mengenyam pendidikan yang lebih tinggi dan lekas menikah," tulis Kiswinar lebih lanjut. Dalam perayaan ulang tahunnya tersebut, sang kekasih juga ikut mendampingi Kiswinar.

Satu hal yang diharapkannya lagi, ingin berangkat ke Tanah Suci, baik itu haji atau umrah.

Bersama anak yatim piatu, Kiswinar berbagi kebahagiaan. (Istimewa)

Sampai saat ini, kasus laporan pencemaran nama baik terhadap Mario Teguh belum tuntas. Belum ada kelanjutan yang berarti dari kasus tersebut. Kiswinar pun masih berusaha mencari keadilan untuk ibunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading