Sukses

Entertainment

Pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian Bertema Pesta Kebun

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat sudah menentukan pasangan hidupnya. Pada 7 Mei 2017 nanti, Rinni Wulandari akan melangsungkan akad nikah dengan teman duetnya di Soundwave, Jevin Julian.

Menggelar dua acara di Jakarta dan Medan, Rinni mengaku tak ingin ribet soal konsep pernikahannya nanti. Tanpa menggunakan prosesi adat, Rinni dan Jevin sepakat mengusung tema pesta kebun sebagai perayaan resminya mereka menjadi pasangan suami-istri.

"Kita nasional aja karena sebenarnya kita lebih suka yang simpel dan nggak ribet. Aku dan Jevin itu sangat pengen wedding yang intimate, keluarga, nggak ngundang banyak orang. Kita konsepnya juga garden party, jadi kita pengen simpel dan hangat suasananya, nggak yang glamour," ungkap Rinni Wulandari seusai menggelar pengajian di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Meski dibantu oleh wedding organizer, namun wanita 27 tahun itu mengaku tetap ikut campur dalam beberapa hal terkait pernikahannya tersebut. Rinni pun berharap dalam pelaksanaannya nanti, pernikahannya dengan Jevin dapat sesuai dengan apa yang ia bayangkan sebelumnya.

Rinni Wulandari (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah kebayang sih, apalagi dekornya. Dekornya kita berdua pengen yang temanya rustic, lebih ke alam, terus garden party. Itu udah sesuai wedding kita berdua. Untuk selebihnya, ya dress dan suit-nya Jevin juga udah sesuai sama yang kita mau. Terus akadnya juga, kebaya sama beskapnya Jevin juga yang kita mau. Jadi menurut aku, at least 90 persen udah sama sih," terangnya.

Memang, sebelum memutuskan menikah, kedekatan Rinni dan Jevin Julian sudah cukup lama terjalin. Bermula dari perkenalannya dalam sebuah ajang pencarian bakat, Jevin lantas melamar Rinni pada 11 Februari 2017 lalu.

Selain pernikahan yang bertema pesta kebun yang akan berlangsung di Jakarta, Rinni Wulandari dan Jevin Julian juga akan kembali menggelar pesta dengan konsep yang sama pada 14 Mei di kota kelahiran Rinni, Medan, Sumatera Utara

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading