Sukses

Entertainment

Mengenang Kisah Cinta Julia Perez dan Damien Perez

Fimela.com, Jakarta Jika Gaston Castano sudah menunjukkan perhatiannya pada Julia Perez, kini tinggal Damien Perez yang ditunggu publik untuk hadir menjenguk pelantun Belah Duren tersebut. Namun hal ini tidak mudah mengingat Damien saat ini tinggal di Perancis.

Damien sendiri adalah seorang mantan model Perancis yang menikah dengan Jupe pada tahun 2002. Pasangan ini pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama meniti karir sebagai model. 

Keberhasilan Jupe menjadi model majalah FHM dan Maxim di Perancis membawanya pada Damien Perez. Dalam waktu singkat, mereka pun menjalin hubungan serius, dan berlanjut ke jenjang pernikahan.

Nama Jupe pun kemudian melesat dengan cepat di Indonesia. Dengan segala fenomena dan kontroversi yang mengelilingi Jupe, tentu saja nama Damien ikut tersorot. Sayangnya, perjalanan rumah tangga mereka tak selalu mulus.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Karena tuntutan pekerjaan, keduanya harus tinggal di dunia negara berbeda. Damien tidak mungkin tinggak di Indonesia, begitu juga sebaliknya. Hal inilah yang kemudian menjadi masalah yang mengganggu ketenangan rumah tangga mereka.

Tahun 2009, Julia Perez kemudian meminta cerai dari Damien Perez. Proses perceraian pun diselesaikan di Perancis karena pernikahan mereka memang tak didaftarkan di Indonesia. Saat itu juga, Jupe rupanya juga sudah mulai dekat dengan Gaston Castano.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading