Sukses

Entertainment

Tora Sudiro, Tak Berharap Anaknya Terjun ke Industri Hiburan

Fimela.com, Jakarta Sesibuk apapun, Tora Sudiro tetap memperhatikan tumbuh kembang serta minat dan bakat anak-anaknya. Memiliki lima orang anak dimana beberapa di antaranya sudah beranjak remaja, Tora mengaku tidak membebani sang buah hati untuk mengikuti jejaknya berkarier di dunia hiburan.

Sebagai orangtua, Tora mengaku hanya berkewajiban untuk mendukung dan memberikan bekal yang cukup untuk masa depan anak-anaknya kelak. Salah satu caranya, yaitu dengan mengedepankan pendidikan baik formal maupun non formal yang akan membentuk karakter anak-anaknya nanti.

"Kalau soal pendidikan saya percayakan gurunya, kalau soal agama saya percayakan guru ngajinya, soal kehidupan di rumah saya percayakan ibunya, hahaha," kata Tora seraya bercanda saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sibuk bukanlah hal yang aneh bagi seorang selebriti, termasuk Tora Sudiro yang memiliki segudang aktivitas dalam kariernya. Meskipun begitu, ia tetap menjalankan perannya sebagai ayah dan kepala keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Tora, anak-anaknya memang memiliki minat dan bakat tersendiri. Contohnya, si sulung Azzahra Nabila Sudiro, dikatakan Tora, saat ini minat anak sulungnya tersebut lebih ke olahraga.

"Dia (anak sulungnya) lebih senang ke sport. Tiap hari harus ada olahraga, belum ada ke arah entertain. setiap masing-masing anak pasti punya jalan sendiri," kata Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading