Sukses

Entertainment

Tora Sudiro, Bicara Soal Minat dan Bakat Dua Anak Gadisnya

Fimela.com, Jakarta Dua anak tertua Tora Sudiro dari hasil pernikahannya dengan Anggraini Kadiman, Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro sudah mulai beranjak besar. Dikatakan Tora, kedua anaknya tersebut memiliki ketertarikan yang berbeda terkait hobi dan kegemarannya.

Menurut pria 43 tahun tersebut, sang putri sulung, Azzahra Nabila Sudiro saat ini sedang gemar-gemarnya melakukan olahraga. Bahkan, meski bermaksud bercanda, Tora tak ragu-ragu menyebut putrinya itu 'psycho' dalam hal olah tubuh.

"Anak yang pertama psycho sama olahraga (lari). Dia harus olahraga setiap hari," ujar Tora Sudiro saat ditemu di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jika putri sulungnya ‘gila’ olahraga, berbeda lagi yang saat ini sedang digemari anak keduanya, Nayara Kanahaya Sudiro. Masih dalam seni olah tubuh, sang putri dikatakan Tora sedang gemar menari.

Sibuk bukanlah hal yang aneh bagi seorang selebriti, termasuk Tora Sudiro yang memiliki segudang aktivitas dalam kariernya. Meskipun begitu, ia tetap menjalankan perannya sebagai ayah dan kepala keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau yang kedua dansa banget, setiap hari dansa. Bahkan saya diajarkan dansa di rumah," tambahnya berkelakar.

Meski begitu, Tora menganggap dua hal yang digemari dua putri tertuanya tersebut merupakan hal positif yang berguna bagi tumbuh kembang mereka. Sebagai orangtua, Tora pun tak ragu memberikan dukungan penuh terhadap minat anaknya selama masih berada di koridor yang lurus.

"Saya mah men-support apapun yang mereka lakukan, selama ini positif dan bagus semua," pungkas Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading