Sukses

Entertainment

Unik, Alasan Nirina Zubir Senang Main di 5 Cowok Jagoan

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Nirina Zubir. Potongan rambutnya yang sekarang cepak atau pendek tentu berbeda dibanding biasanya. Menurut Nirina, rambut barunya tersebut merupakan tuntutan peran untuk film terbarunya berjudul 5 Cowok Jagoan.

Ia memang sedang mempersiapkan diri membintangi film bergenre eksyen tersebut. Berbeda dari sebelumnya, di film bergenre ini Nirina akan berperan sebagai seorang pembunuh bayaran. Demi perannya itu, Nirina menjalani berbagai latihan fisik. Ia bahkan sampai rela melakukan diet dan berlatih selama setidaknya 6-8 jam sehari.

Namun hal ini justru membuat Nirina senang. Alasannya, latihan fisik yang dijalaninya ternyata berdampak baik sehingga artis berusia 37 tahun ini berhasil mendapatkan bentuk tubuh yang diidam-idamkan selama ini.

"Aku jadi latihan intensif setiap hari, bisa selama 6 sampai 8 jam. Nggak kerasa ini udah sebulan dan perubahan badan sangat drastis," ucap Nirina yang ditemui di kantor MVP Pictures, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Preskon film 5 Cowok Jagoan (Adrian Putra/bintang.com)

"Gerakan yang aku lakukan ternyata berdampak ke badan aku, makanan juga begitu. Aku senang banget karena bisa punya perut yang aku idamkan dulu,” lanjut Nirina. Aktris yang juga dikenal sebagai presenter dan penyiar radio ini pun mengakui kalau itu adalah alasan utama dirinya senang bermain di 5 Cowok Jagoan.

Sementara itu, film 5 Cowok Jagoan menceritakan tentang penculikan terhadap Dewi (diperankan Tika Bravani). Selain Nirina Zubir dan Tika Bravani, film garapan Anggy Umbara itu juga dibintangi oleh Arifin Putra, Dwi Sasono, Ario Bayu, Verdi Solaiman dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading