Sukses

Entertainment

Demi Film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Ubah Gaya dan Warna Rambut

Fimela.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Nirina Zubir kini terlihat berbeda dengan penampilannya. Kini, ia memiliki penampilan rambut berbeda dibanding biasanya. Menurut Nirina, rambut barunya tersebut merupakan tuntutan peran untuk film terbarunya berjudul 5 Cowok Jagoan.

Karakter yang ia perankan, kata Nirina mengharuskannya untuk mengubah penampilannya. Kini, rambut Nirina menjadi bondol serta berwarna pirang atau blonde.

"Film ini belum syuting sih, ini karakter yang belum aku mainin. Kalau rambut, ya penggambaran karakter yang dikasih ke aku aja. Nanya sama sutradara, Anggy Umbara dia bilang di cat aja, aku pilih warna juga dan jadilah ini," kata Nirina Zubir saat jumpa pers produksi film 5 Cowok Jagoan di gedung MVP, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Dengan penampilan rambut barunya tersebut, Nirina Zubir mengatakan sempat diprotes sang anak. Ia sebisa mungkin memberikan pengertian pada dua anaknya tentang rambut barunya tersebut hanya bagian dari pekerjaan.
Selain menjadi penyiar radio, Nirina Zubir kini disibukkan dengan kegiatannya menjadi pembawa acara dalam ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau anak sih enggak komentar yang gimana-gimana. Anak cuma komentar rambut aku dan bilang 'Mami your hair like a boy', gitu, haha," jelas Nirina.

Di film 5 Cowok Jagoan, selain Nirina Zubir, film produksi Multivision Plus ini dibintangi aktor Ario Bayu, Tika Bravani, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny, dan Dwi Sasono. Film bergendre action comedy ini rencananya baru akan memulai proses syutingnya pada 20 April 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading