Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Ogah Urus Sandy Tumiwa Lagi

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga antara Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang pernah ramai menjadi bahan pemberitaan media. Dan sampai akhirnya, rumah tangga mereka pun kandas di perjalanan. Hak asuh, harta gana-gini pun sempat membuat pertengkaran.

Setelah berpisah, Tessa Kaunang sudah tak ingin lagi membahas tentang kehidupan Sandy Tumiwa. Baginya, Sandy adalah persoalan masa lalu. Disinggung tentang kondisi kehidupan Sandy Tumiwa belakangan ini, Tessa menghindar.

"Bukan urusan saya. Mau nikah siri atau gimana, kalau itu bukan urusan saya lagi," kata Tessa Kaunang di lokasi syuting sinetron Jodoh Pengantar Jenazah, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Semenjak berpisah, Tessa mengaku tak pernah bertemu langsung dengan mantan suaminya tersebut. Komunikasi keduanya hanya menggunakan pesan singkat dan terbatas pada masalah anak.

"Saya nggak pernah ketemu langsung, saya cuma WhatsApp-an dan itu hanya menyangkut mengenai anak, misalkan anak jemput kapan, pulang kapan, nggak yang lain-lain," imbuh Tessa Kaunang.

Tessa Kaunang. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tessa sepertinya sudah antipati terhadap Sandy. Bahkan ketika ditanya kemungkinan mereka bertemu dan berkumpul lagi demi kepentingan anak-anaknya, Tessa Kaunang tak berminat.

"Apa ya, dia sempat ngobrol ke yang lain-lain tapi saya sih nggak mau tanggepin memang seharusnya nggak ada urusan lain-lain lagi, urusan kita antara anak ajah. Iya lah bukan urusan saya lagi," ujarnya.

"Misalkan kaya dia (Sandy Tumiwa) misalnya saya nggak ada kendaraan, pesenin gojek atau apa, ih emang urusan saya. Itu urusan dia kali. Jadi nggak usah lah (bertemu), nggak ketemu bareng begitu juga nggak papa. Anak saya cukup ngerti," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading