Sukses

Entertainment

Alasan Gordon Ramsay Tak Manjakan Anak

Fimela.com, Jakarta Gordon Ramsay merupakan salah satu koki terkenal di dunia. Wajar jika penghasilan koki kelahiran 8 November 1966 ini sekitar Rp 720 miliar menurut Forbes. Dengan penghasilan sebesar itu membuat ia hidup lebih dari cukup.

Akan tetapi siapa yang menyangka jika tak memanjakan keempat buah hatinya dengan kemewahan. Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan Telegraph.

Ia mengaku tidak akan menurunkan seluruh hartanya pada keempat buah hatinya. "Sudah jelas harta tak turun ke mereka," ujarnya.

Gordon Ramsay. (AFP/Bintang.com)

"Itu bukan cara yang kejam. Satu-satu hal yang kusepakati dengan istri adalah mereka akan mendapatkan 25% dari flat deposito," lanjutnya.

Ini adalah caraku untuk mendidik anak-anak. Tak hanya soal kekayaan, ia mengaku tak mengijinkan anak-anaknya untuk duduk di first class dalam penerbangan saat berlibur.

Gordon Ramsay. (AFP/Bintang.com)

"Mereka tidak akan duduk di first class. Mereka belum kerja keras untuk mendapatkannya. Kami sangat ketat untuk hal tersebut," ungkap Gordon Ramsay.

Sebelumnya diberitakan jika Gordon Ramsay disebut sebagai pria paling hot bagi Scarlett Johansson. Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, Scarjo tertarik dan terpikat dengan seorang laki-laki yang berama Gordon Ramsay. Menurutnya, Gordon adalah laki-laki paling Hot baginya selama ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading