Sukses

Entertainment

Video: Rossa Minta Isyana Sarasvati Bernyanyi dan Main Piano

Fimela.com, Jakarta Rossa bakal menggelar konser yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 April 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Menjelang konser, Rossa melakukan berbagai persiapan termasuk latihan dengan beberapa solois yang ikut ambil bagian di konsernya, termasuk Isyana Sarasvati.

"Hari ini aku latihan dari awal, kita selalu 5 hari ini latihan setiap hari dengan full team. Artinya kemarin itu ada dancernya juga malahan, hari ini band dan orkestra terus hari ini Isyana juga dateng dan aku meminta sesuatu suka banget sama Isyana," jelas Rossa.

Begitu mengagumi kemampuan bermusik pelantun Tetap Dalam Jiwa itu, Rossa meminta Isyana untuk menyanyi sekaligus bermain piano. Ia telah membayangkan bahwa penampilan Isyana nanti akan luar biasa.

"Jadi aku minta dia main piano dan nyanyi sekaligus karena menurut aku dia adalah seorang penyanyi dengan talenta tinggi dan kemampuan bermusik yang tinggi juga jadi aku rasa nanti di konser itu Isyana bakal luar biasa," tambah Rossa.

Rossa juga memberi panggung untuk beberapa teman-teman penyanyi yang telah dekat dengannya. Karena Rossa melihat talenta mereka yang luar biasa.

"Kalau biasanya kolaborasi atau apa, justru nggak. aku mau memberikan panggung aku ini untuk beberapa teman yang memang deket sama aku dan menurut aku mereka memang memiliki talenta yang luar biasa terutama yang masih yang bisa dibilang baru beberapa tahun di indutri musik tapi sudah memiliki karier yang cemerlang," katanya.

Rehearsal Konser Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sempat banyak nama penyanyi yang terlintas di benak Rossa untuk tampil di konsernya. Namun, dengan beberapa alasan selain Isyana, akan ada pula Tulus, Afgan, hingga Yovie Widianto. "Banyak banget nama-nama yang muncul dalam pikiran aku cuma yang kebetulan memang terpilih dan mereka juga bisa, sekali telepon langsung iya juga, itu adalah Isyana, Tulus, Afgan, dan Mas Yovie," jelasnya.

Selain itu, Rossa juga menyebut bahwa dalam latihan, Isyana Sarasvati mempelajari bagian-bagainnya untuk bernyanyi. "Jadi hari ini Isyana mulai belajar part-partnya dia dengan kolaborasi dengan Tohpati. Jadi, aduh pasti Isyana bakal keren banget begitu pun dengan Tulus, Afgan, dan Yovie, karena aku udah mikirin konsepnya masing-masing," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading