Sukses

Entertainment

Pesan Kim Young Ae Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Korea Selatan baru saja kehilangan salah satu artis berbakatnya, Kim Young Ae. Pemeran nenek dari Park Shi Hye di drama Doctors ini meninggal dunia pada Minggu (9/4/2017).

Artis kelahiran 21 April 1951 ini menghembuskan napas terakhir lantaran penyakit kanker pankreas yang dideritanya. Memang Kim Young Ae dikenal sebagai wanita yang kuat dan tabah.

Bahkan saat detik-detik dirinya tak berdaya, ia masih meladeni wawancara dengan media. "Aku merasa harus mengatakan semua ini sebelum aku pergi. Tolong publikasikan wawancara ini setelah aku tiada," ujarnya seperti yang dilansir dari Soompi.

Kim Young Ae. (alchetron.com)

Aktris kelahiran Busan ini mendapatkan peran pertamanya pada 1973 di usia 26 tahun dengan main di sejumlah drama. "Awalnya aku tak tahu apa-apa, namun lama-lama aku merasa menyenangkan. Dan aku bersyukur atas segala yang sudah membuka jalan untukku menjadi seorang artis," lanjutnya.

Kim Young Ae. (soompi.com)

Di sepanjang kariernya, Kim Young Ae telah menorehkan banyak karya. Ia telah banyak bermain dalam serial drama Korea seperti Birth of a Beauty, The Moon Embracing the Sun, dan Doctors.

Kim Young Ae. (fims.kofic.or.kr)

Dari sekian banyak drama yang pernah ia mainkan, Kim Young Ae mengaku jika Hwang Jini merupakan drama terbaik sepanjang kariernya. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Im Baek Moo, seorang guru tari Hwan Jini dan penari terbaik di Joeson. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading