Sukses

Entertainment

Perjuangan Kim Young Ae Melawan Kanker

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu dunia hiburan Korea Selatan dilingkupi awan gelap, lantaran Kim Young Ae menghembuskan napas terakhirnya pada 9 April 2017. Seperti yang dilansir dari Soompi, Kim Young Ae meninggal dunia karena kanker pankreas yang terus-menerus kambuh.

Aktris veteran yang berusia 66 tahun ini sempat menjalani operasi untuk kanker pada tahun 2012. Saat itu operasi kanker tersebut berhasil menyebuhkan penyakit yang dideritanya.

Namun saat bermain dalam serial Laurel Tree Tailors, penyait kanker tersebut menucl lagi. Sejak saat itu, Kim Young Ae memutuskan untuk tetap menjalani syuting walaupun ia menderita penyakit kanker.

Kim Young Ae. (fims.kofic.or.kr)

Penyakit kanker seakan tak menjadi penghambat aktivitas Kim Young Ae. Bahkan di detik-detik ketika ia tak berdaya, ia masih meladeni wawancara dengan media.

Kim Young Ae. (soompi.com)

"Sepertinya aku harus mengatakan semua ini sebelum aku pergi. Tolong publikasikan wawancara ini setelah aku tiada," ujar Kim Young Ae seperti yang dilansir dari Soompi.

Kim Young Ae. (alchetron.com)

Di sepanjang kariernya, Kim Young Ae telah menorehkan banyak karya. Ia telah banyak bermain dalam serial drama Korea seperti Birth of a Beauty, The Moon Embracing the Sun, dan Doctors.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading