Sukses

Entertainment

Michael Bay Masih Rahasiakan Cerita 14 Sekuel Film Transformers

Fimela.com, Jakarta Film keempat Transormers, Age of Extinction, termasuk kurang berhasil dan banyak mendapat kritikan saat dirilis pada 2014 lalu. Namun hal itu tidak menyurutkan langkah Paramount Pictures untuk membuat film kelimanya.

Hasilnya, film kelima yang bertajuk Transformers: The Last Knight akan dirilis di tahun ini. Faktor keuntungan yang cukup besar sepertinya jadi salah satu alasan utamanya. Bahkan baru-baru ini sutradara Transformers, Michael Bay, memberi kabar sedikit mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para penggemar film Autobots ini.

Seperti dilansir dari Screen Rant, Bay mengungkapkan kisah film Transformers masih cukup panjang dan kemungkinan ada 14 film Transformers lagi yang akan dproduksi oleh Paramount Pictures.

Padahal sebelumnya beredar kabar kalau Michael Bay akan pensiun dari seri film Transformers. Tapi ternyata sutradara berusia 52 tahun tersebut mengaku masih ingin menggarap beberapa film lagi.

Yuk simak sinopsis dan trailer terbaru Transformers: The Last Knight! (Via: Screen Rant)

Walaupun begitu, Michael Bay belum bersedia membocorkan 14 kisah yang sudah ditulis tersebut. Sementara itu, Transformers: The Last Knight akan dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang. Film ini akan mengungkap sejarah masa lalu Transformers di bumi yang nantinya bisa menyelesaikan peperangan.

Film kelima Transformers yang dibesut Michael Bay ini dibintangi oleh Mark Wahlberg Stanley Tucci, Isabella Moner, Tyrese Gibson, Anthony Hopkins, Laura Haddock, John Torturro dan Josh Duhamel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading