Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan Anak, Janet Jackson Dikabarkan Cerai

Fimela.com, Jakarta Berita mengejutkan datang dari Janet Jackson dan sang suami, Wissam Al Mana. Pasalanya rumah tangga yang berusia 5 tahun itu dikabarkan sedang mengalami keretakan.

Kabar perceraian Janet Jackson dan Wissam Al Mana dilaporkan oleh sumber The Mail on Sunday dan Page Six. Perceraian ini benar-benar disayangkan, pasalnya pasangan ini baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Eissa Al Mana.

Meskipun berakhir dengan perceraian, namun keduanya sepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik untuk anak-anak mereka. "Keduanya orang yang cukup sibuk tapi mereka mencoba untuk menjadi orangtua yang baik, walaupun pada akhirnya mereka bercerai. Eissa nanti akan tinggal bersama sang ibu di London," ujar seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (doc.Mirror)

Janet Jackson sendiri dikaruniai Eissa di usia yang tak muda. Proses persalinan itu terjadi saat Janet Jackson berusia 50 tahun. Setelah sang bayi lahir, Wissam Al Mana seakan ditelan bumi.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana. (doc.Mirror)

Sumber dari Page Six menyebut jika penyebab perceraian itu adalah sikap posesif Wissam kepada Janet Jackson dan jarang bertemu dengan keluarga dari Janet. "Karena sudah tak ada jalan lagi, Janet memutuskan untuk bercerai. Yang dikhawatirkan Janet adalah sang ibu dan Wissam yang menunjukkan sikap tidak peduli," ungkap seorang sumber kepada Page Six.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading