Sukses

Entertainment

Siraman, Momo Geisha Tampil Anggun dan Cantik dengan Adat Jawa

Fimela.com, Jakarta Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo Geisha resmi dipersunting oleh pemgusaha Nicola Reza Samudra pada hari ini, Sabtu (8/4/2017). Pemberkatan nikah dilaksanakan di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur pada pukul 10.00 WIB.

Setelahnya, acara akan dilanjutkan dengan resepsi yang akan digelar di Hotel Harris pada pukul 18.00 WIB. Sebelum menjalani serangkaian acara pernikahan, Momo juga menjalani adat siraman dan midodareni.

Mengenakan kemben dan kain warna hijau senada dengan dekorasinya, Momo terlihat anggun dan cantik. Dalam foto yang diunggah akun instagram @picture_momogeisha, Momo nampak sangat bahagia. dia tertawa lepas saat kedua orangtuanya memeluknya.

Doa dan ucapan selamatpun mengalir untuk Momo dari penggemar. "Mbak Momo mau nikah yaaa .. Selamat ya Mbak .. Somoga lancar," tulis akun @cebang2105 di kolom komentar.

Momo Geisha akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Nicola Reza Samudra. (Instagram/picture_momogeisha)

Selama ini, Momo Geisha memang terbilang sangat tertutup soal pernikahan dan enggan mengungkapkannya pada media. Namun di hari pernikahannya, dia sempat mengunggah beberapa postingan yang menunjukkan indahnya hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading