Sukses

Entertainment

Detik-detik Momo Geisha Menuju Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Perasaan yang campur aduk tentunya sedang dialami oleh Momo Geisha. Bagaimana tidak, vokalis grup Geisha ini akan melepas masa lajang dalam pernikahan yang digelar pada Sabtu (8/4/2017) besok.

Sebagaimana kabar yang beredar, pemilik nama Narova Morina Sinaga ini akan dipersunting oleh pengusaha bernama Nicola Reza Samudra. Pernikahan sendiri akan digelar di kota Malang, Jawa Timur.

Pemberkatan pernikahan sendiri akan digelar di Gereja YHS, Malang, Jawa Timur pada pukul 10 pagi. Setelahnya, acara akan dilanjutkan dengan resepsi yang akan dilaksanakan di Hotel Harris, Malang pada pukul 18.00 WIB. Informasi itu tertera pada undangan yang tersebar beberapa waktu lalu.

Calon suami Momo Geisha sendiri diketahui adalah seorang pengusaha sekaligus direktur CV Eka Putra Samudra. Namun sayangnya, hubungan mereka memang cukup tertutup sehingga tidak banyak informasi yang diberikan Momo pada awak media.

Momo Geisha (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan menjelang hari H, Momo tetap tidak memberikan komentar apapun terkait pernikahannya tersebut. Alih-alih menyebarkan kabar bahagia tersebut, akun Instagramnya malah dipenuhi poster-poster Geisha, dengan tagar sesuai tanggal pernikahannya.

Momo Geisha sendiri diketahui telah bertunangan dengan Nicola Reza Samudra sejak Oktober 2016 lalu. Sayangnya, walau rencana pernikahan telah tercium, sebelumnya mereka berusaha menutupi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading