Sukses

Entertainment

Disney Incar Michael Keaton Perankan Tokoh Jahat di Film Dumbo

Fimela.com, Jakarta Mihael Keaton diincar untuk mnenjadi tokoh antagonis di film Dumbo. Sebelumnya, Disney kehilangan Will Smith karena jadwal yang bertentangan. Namun, posisi Will Smith pun akhirny digantikan oleh Colin Farrell.

Dilaporkan oleh MovieWeb, Michael Keaton diincar untuk memerankan karakter pemilik sirkus yang jauh lebih kecil dari sirkus yang dimiliki oleh karakter Danny DeVito. Ia pun mengeksploitasi Dumbo dan ibunya.

Laporan sebelumnya, nama tokoh jahat yang akan diperankan oleh Michael Keaton bernama Vanedermere. Namun hingga sekarang, belum ada konfirmasi dari Disney mengenai kebenaran berita tersebut.

Colin Farrell sendiri akan berperan sebagai duda dengan dua anak yang berana Holt. Sementara itu Eva Green akan memainkan karakter Collete yakni pemain sirkus yang bekerja untuk Vandermere.

Michael Keaton pemeran dua film Batman di tahun 1989 dan 1992. foto: THR

Sebelum Michael Keaton, Tom Hanks pun diincar untuk memerankan tokoh antagonis Dumbo. Namun dilansir dari MovieWeb, Hanks tak bisa ikut bergabung dalam film garapan Disney itu karena ia melakukan syuting film drama Perang Dunia II berjudul The Grey Hound.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading